Sabtu, 01 Desember 2012

Artikel Populer Bulan November 2012

No.1  (300 pt.)
Selamat Hari Ibu! Terjemahan Lagu Jepang (2): Kiroro - Mirai E

No.2 (292 pt.)
Terjemahan Lagu Jepang (4): Rimi Natsukawa – Nada Sousou (Derai Air Mata)

No.3 (266 pt.)
Terjemahan Lagu Jepang (3): L'Arc~en~Ciel – Honey

No.4 (167 pt.)
Peringkat Artis Musik Terfavorit 2012 di Jepang

No.5 (144 pt.)
Sebuah Misteri: Angka Bunuh Diri di Indonesia

No.6 (110 pt.)
Isap Beha Cup Cup…!? – Orang Jepang dan Pelafalan “L”

No.7 (98 pt.)
Cara Melamar Gadis Ala Jepang!? - "Aku Ingin Makan Sup Miso yang Kau Buat Setiap Pagi"

No.7 (98 pt.)
Mal di Jepang pun Ada Ruang Shalat!

No.9 (81 pt.)
Ujian Kemampuan Berbahasa Indonesia di Jepang

No.10 (79 pt.)
Festival Salju Sapporo 2012 – Festival Musim Dingin Terbesar di Jepang

4 komentar:

  1. hai mas taka, saya ingin bertanya. menurut anda lebih cantik cewek jepang apa cewek indonesia? (dilihat dari rata2)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm... terlepas dari penampilannya, menurut saya, wanita yang cantik adalah wanita yang mengetahui dirinya sendiri. Kalau dilihat dari sudut pandang seperti itu, mungkin tidak ada bedanya antara wanita Jepang dengan wanita Indonesia.

      Ngomong-ngomong, saya suka Dian Sastro. Saya punya tanda tangannya juga ihihi:D

      Hapus
  2. Hai taka san, ngomong ngomong punya akun twitter ga ? Kalau punya namanya apa ? Biar bisa belajar b.jepang :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya akun twitter saya ada di sebelah kanan blog ini:D

      Hapus

Pengikut