Minggu, 25 November 2012

Postingan Artikel Geisha Band di Wikipedia Bahasa Jepang


Tadi sore, saya mencoba memposting artikel tentang Geisha Band di Wikipedia Bahasa Jepang. Kenapa Wikipedia? Sebenarnya, postingan itu sudah saya tulis pada bulan Januari tahun ini di blog saya yang berbahasa Jepang. Tetapi sayangnya, blog saya sama sekali tidak populer dan jumlah pengunjungnya juga dapat dihitung dengan jari (*nangis*). Jadi, saya pikir artikel itu sebaiknya diposting di Wikipedia saja supaya dapat lebih banyak dibaca.

Berikut ini adalah tautan ke halaman artikel tersebut. Tolong bertahukan saya kalau ada kekurangan atau kesalahan dalam tulisannya. Saya akan menulis ulang artikelnya secepat mungkin:D

http://ja.wikipedia.org/wiki/%E3%82%B2%E3%82%A4%E3%82%B7%E3%83%A3_(%E3%83%90%E3%83%B3%E3%83%89)

Ngomong-ngomong…


Artikel Wikipedia itu ditulis karena terinspirasi dari video di atas. Topik ini tentu saja ditambahkan ke dalam artikel tersebut sebagai “Kolaborasi dengan Iwan Fals”. Saya pikir ini adalah salah satu “kewajiban” penggemar Bang Iwan Fals hehehe.

Sumber Foto: http://www.kapanlagi.com/foto/wallpaper/celebrities/indonesia/geisha-5630.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut